Cara Membesarkan Dan Mengencangkan Payudara Secara Alami Menggunakan Cream Dr. Susan

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEilCf5Dy8khVslFJjfyIceYad-FlfNOk7V2W1AAeQX6F2MgIyj7oUrPsRUO7vn2S9X5B6puTSGI4wVOq_4Krn6NHvLJKE_ugsUHsblEne9ivhBVHkul0r38bvqZrDy-qjbjUKuX9LL9ACWh/s72-c/Payudara+besar+dan+montok.jpg click to zoom
Ditambahkan 02.24
Kategori Artikel
Harga
Share
Beli Sekarang

Review Cara Membesarkan Dan Mengencangkan Payudara Secara Alami Menggunakan Cream Dr. Susan

@ Kebanyakan wanita menginginkan mempunyai payudara yang besar dan montok. Hal ini membuat para wanita rela melakukan berbagai macam cara untuk mendapatkan payudara yang besar dan berisi. Bahkan tidak jarang juga ada yang rela merogoh kantong cukup dalam untuk melakukan operasi membesarkan payudara. Padahal sebenarnya hal ini tidak perlu untuk dilakukan, ada salah satu cara yang aman dan alami untuk membesarkan payudara anda, dan yang paling penting adalah harganya cukup murah.

Cara Membesarkan Dan Mengencangkan Payudara Secara Alami Menggunakan Cream Dr. Susan

Cara membuat payudara besar dan kencang yakni dengan memakai Cream Dr. Susan. Dengan menggunakan cream ini, anda tidak perlu lagi merogoh kantong dalam-dalam. Akan tetapi anda akan memperoleh hasil maksimal.

Cream Dr. Susan ini diformulasikan untuk membantu mendapatkan payudara yang lebih berisi, besar, kencang dan sehat. Cream Dr. Susan ini diracik menggunakan bahan herbal natural dengan ekstract Nano Q20 dan juga Co-enzyme yang mempunyai banyak sekali manfaat dan keunggulan. Sehingga produk Cream Dr. Susan ini terbukti sangat efektif dibandingkan dengan produk yang lainnya. Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa kandungan yang ada di dalam Cream Dr. Susan

Harga : Rp 150.000,- ( Harga Belum Termasuk Ongkos kirim )


Bahan Cream Dr.Susan
  • Nano Q20
  • Pueraria Extract
  • Co – Enzume
  • Wheat Protein
  • Avocado Oil
  • Fragrance
  • Vitamin E
  • Dan masih banyak lagi kandungan yang lainnya.

Dengan adanya kandungan-kandungan tersebut, Cream Dr. Susan mempunyai banyak sekali keunggulan. Berikut ini beberapa diantaranya :




1. Hasil dapat dilihat dalam waktu satu minggu setelah pemakaian. Dengan catatan pemakaian dilakukan secara rutin dan teratur.

2. Payudara akan menjadi lebih padat dan juga kencang. Apabila Cream Dr. Susan ini dipakai secara terus-menerus, maka seiring berjalannya waktu cup bra payudara anda akan menjadi satu tinggal lebih besar dari sebelumnya.

3. Sangat efektif untuk membesarkan payudara dan juga mengencangkannya. Sekali pakai, anda langsung bisa merasakan khasiatnya. Cream Dr. Susan akan langsung bekerja dan terasa hangat.

4. Kulit pada bagian payudara anda akan jauh lebih kenyal dan juga lembut. Sehingga anda akan mendapatkan payudara yang indah.

Cara pemakaian Cream Dr. Susan ini juga sangat mudah. Berikut caranya :

1. Gunakan Cream Dr. Susan ini 2 kali salam satu hari. Sebaiknya gunakan ketika anda selesai mandi. Ini karena ketika setelah mandi kulit masih lembab, jadi Cream Dr. Susan dapat bekerja lebih maksimal.

2. Ambil Cream Dr. Susan secukupnya

3. Oleskanlah pada seluruh bagian payudara anda secara merata

4. Berikan pijatan halus dan perlahan selama dua hingga tiga menit. Pijatan dilakukan dengan gerakan memutar dan ke arah bagian atas.

5. Pijatlah hingga Cream Dr. Susan meresap sempurna ke dalam kulit payudara anda

6. Hindari bagian putting payudara anda


7. Selama anda melakukan perawatan menggunakan Cream Dr. Susan, usahakanlah menggunakan bra berkawat.


Demikianlah cara membesarkan dan mengencangkan payudara menggunakan Cream Dr. Susan yang bisa anda lakukan. Lakukanlah secara rutin agar hasil yang ada dapatkan bisa lebih cepat dan maksimal.


Komentar